Peluang Jadi Reseller Brand Skincare RI, Minat?

Peluang Jadi Reseller Brand Skincare RI, Minat?

Bisnis Online Tanpa Modal –¬†Reglow Indonesia, salah satu brand skincare lokal kini mulai meramaikan pasar skincare Indonesia dengan menghadirkan produk-produk perawatan wajah untuk wanita.

Reglow sendiri banyak dilihat karena agresif menawarkan bisnis agen-agen reseller di sejumlah kota di Indonesia.

Reglow Indonesia memiliki misi bahwasanya setiap wanita Indonesia mempunyai kecantikannya masing-masing. Wanita Indonesia dari Sabang hingga Merauke memiliki nilai kecantikan dan keunikannya tersendiri. Begitu juga dengan Reglow, harapannya wanita Indonesia bisa “memancarkan” kembali sisi kecantikannya.

Seperti yang kita tahu, bisnis skincare sendiri saat ini banyak diminati karena memiliki potensi keuntungan yang besar.

Bahkan, banyak orang berbondong-bondong membuka bisnis skincare sebab saat ini juga banyak tawaran skema kerja sama.

Reglow saat ini tidak cuma hadir di e-commerce, namun juga sudah memiliki sejumlah 1.100 cabang beserta agen di kota dan daerah yang ada di Indonesia.

Hadirnya cabang-cabang tersebut secara tidak langsung Reglow sudah membuka peluang pekerjaan bagi orang-orang yang ada di sana.

Reglow yakin, sebagai sebuah perusahaan, mereka harus bisa menebar manfaat bagi masyarakat sekitar. Yang di mana nantinya berujung pada kepuasan konsumen terhadap produk yang digunakan.

Pada tahun 2023 ini, Reglow memiliki rencana untuk membuka tiga cabang atau klinik guna memperlebar jangkauan bisnis serta membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar.

Tiga cabang klinik itu berada di Bekasi yang jadi klinik pertama yang sudah opening pada tanggal 20 Juli 2023 lalu. Kemudian ada di kota Madiun dan daerah Bintaro, yang merupakan cabang klinik selanjutnya yang segera akan dibuka oleh Reglow Indonesia di tahun ini.

Revardi Syahputra, CEO Reglow Indonesia mengatakan, Reglow hadir dan menemani wanita Indonesia untuk menemukan kembali kecantikannya.

“Saya berharap dengan hadirnya Reglow Indonesia terus bisa menemani wanita indonesia bisa bersinar kembali. Karena kami percaya, semua wanita berhak untuk diakui kecantikannya.” kata¬† Revardi.

Sebagai informasi, Reglow yang pertama kali berdiri sejak 2020 ini sudah melebarkan sayap di beberapa daerah di Indonesia. Ini dikarenakan hadirnya sistem keagenan.

Dengan membuka cabang klinik baru di tiga kota besar yakni Bekasi, Madiun dan Bintaro, Reglow tentu berupaya untuk memberikan manfaat seluas-luasnya pada masyarakat sekitar.