Memaksimalkan Penjualan Online dengan Diginesia

Memaksimalkan Penjualan Online dengan Diginesia

Bisnis Online Tanpa Modal — Kehadiran platform marketplace di era digital kini menjadi sarana strategis bagi pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) untuk memasarkan produknya.

Namun, tidak semua pelaku usaha paham bagaimana memaksimalkan potensi platform e-commerce.

Melihat peluang tersebut, PT Diginesia Mediatek Global (Diginesia) yang merupakan startup lokal hadir sebagai spesialis layanan marketplace untuk membantu para pelaku usaha meningkatkan eksistensi di berbagai platform e-commerce melalui official store.

Sebagai informasi, Diginesia berdiri di Kota Bandung pada 2020. Sampai saat ini, perusahaan rintisan tersebut sudah membantu ribuan klien dari seluruh Indonesia untuk mengoptimalkan penjualan di marketplace.

Achmad Mulyadi, pemimpin Diginesia merupakan penggiat digital marketing semenjak 2008, baik sebagai SEO expert ataupun top affiliate marketer, dalam dan luar negeri.

Dengan memiliki pengalaman tersebut, ia berharap dapat membantu banyak pelaku UMKM dalam memaksimalkan bisnisnya di platform e-commerce.

Achmad menyebut, banyak pelaku UMKM yang belum mengerti detail mengenai potensi bisnis online dan cara memaksimalkan peluang dunia digital untuk meningkatkan omzet penjualan.

Oleh sebab itu, Diginesia menawarkan beragam layanan komprehensif, dari optimasi toko sampai pendampingan menjadi official store di berbagai marketplace ternama, seperti Shopee Mall, Tokopedia Mall, TikTok Mall, Lazada Mall, dan Blibli Mall.

“Kami menawarkan layanan all-in-one bagi UMKM. Klien terima beres, Diginesia yang mengerjakan semua dari A hingga Z,” ujar Achmad, melansir dari Kompas.com, Selasa (5/11/2024).

Layanan all-in-one yang ditawarkan Diginesia sudah mencakup semua proses pengajuan official store, dari optimasi, penyesuaian toko sesuai aturan marketplace, sampai melengkapi persyaratan-persyaratan untuk memenuhi standar official store.

Diginesia, dalam waktu kurang dari empat tahun, telah berkembang pesat dengan membuka kantor di tiga lokasi, yakni;

  • Bandung,
  • Jakarta,
  • dan Majalengka.

Dengan dukungan dari 50 karyawan, Diginesia siap melayani klien dari berbagai wilayah yang ada di Indonesia.

Achmad menjelaskan, filosofi perusahaan Diginesia yakni mengutamakan pelayanan prima. Oleh sebab itu, kepuasan klien menjadi tujuan utama dari perusahaan.

Diginesia sendiri menghadirkan pendekatan unik dalam melayani kliennya lewat “best service” yaitu layanan komunikasi dan edukasi klien dengan hati.

Dengan pendekatan yang ada, klien bisa paham kompleksitas dunia digital marketing dan marketplace secara efektif.

Ke depannya, Diginesia akan memperluas jangkauan layanan supaya lebih banyak UMKM dan brand yang terbantu sehingga mereka bisa meningkatkan penjualan dan branding di marketplace.

Untuk para pelaku usaha yang ingin mengoptimalkan penjualan di marketplace, contohnya jasa Shopee Mall, jasa Tiktok Mall, dan jasa Lazada Mall bisa menghubungi Diginesia lewat laman resmi di https://diginesia.co.id.

Para pelaku usaha juga bisa mengikuti update terbaru di akun Instagram @diginesia.co.id.

Untuk memenuhi aturan setiap marketplace dalam semua tahapan pengajuan yang dilakukannya, Diginesia mengedepankan kejujuran dan integritas.

Mereka juga berkomitmen untuk memberikan edukasi yang benar sehingga setiap klien bisa mendapat layanan terbaik.