Cuma Punya Modal Kecil? Coba 3 Peluang Usaha Ini Yuk!

Cuma Punya Modal Kecil? Coba 3 Peluang Usaha Ini Yuk!

Bisnis Online Tanpa Modal –¬†Membuka bisnis bukan hanya untuk bisa memperoleh keuntungan saja. Namun juga untuk menambah banyak pengalaman dan pembelajaran.

Seperti mulai dari belajar untuk mengatur keuangan, menjaga kualitas barang, bagaimana cara menjual dengan baik dan belajar bagaimana memperoleh laba.

Semua hal itu ada di dalam dunia usaha bisnis, di mana nantinya akan banyak sekali pengalaman yang akan didapatkan.

Dalam dunia bisnis sendiri, ada banyak bisnis yang harus menggunakan modal besar, ada bisnis dengan modal kecil dan ada bisnis tanpa modal sekalipun.

Di bawah ini, ada 3 jenis usaha yang hanya menggunakan modal kecil, namun akan menguntungkan.

Menjual Jus buah

Tidak ada yang tidak suka dengan yang namanya jus buah. Jus buah memiliki rasa yang manis dan segar yang ajan menghilangkan haus saat siang hari.

Bukan hanya itu, jus buah juga mengandung vitamin yang sehat dan baik untuk kesehatan tubuh. Hal inilah yang menjadi nilai plus berjualan jus buah. Jadi, berjualan jus buah bisa menjadi pilihan tepat.

Untuk bisa berjualan jus buah, Anda hanya membutuhkan modal kecil. Modal tersebut antara lain, aneka buah-buahan dan alat blender dan juga perlengkapan lainnya seperti gelas plastik, air mineral, gula, susu dan lainnya.

Anda bisa menggunakan rumah Anda sendiri untuk berjualan jus buah. Agar mendapatkan pelanggan tetap, Anda sebaiknya menggunakan buah-buahan yang segar, supaya kualitas jus buah tetap terjaga.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa mengemas jus buah anda dalam botol plastik dan menjualnya lewat layanan pesan antar makanan.

Menjual Gorengan

Selanjutnya, usaha yang hanya membutuhkan modal kecil adalah usaha gorengan. Gorengan sendiri merupakan makanan yang banyak disukai oleh masyarakat.

Bukan cuma karena rasa yang enak dan gurih, harga yang cukup terjangkau juga salah satu alasan utama makanan ini digemari.

Untuk modal usaha ini relatif kecil. Anda bisa membuat gorengan dengan bahan-bahan yang mudah dan murah, seperti tepung, tahu dan bahan yang lainnya.

3. Jualan nasi bungkus

Usaha dengan modal kecil lainnya adalah menjual nasi bungkus. Sebab usaha ini bisa menjadi alternatif bagi Anda yang memiliki modal kecil dan ingin mendapatkan keuntungan.

Menjual nasi bungkus hanya memerlukan modal kecil, seperti beras, bungkus nasi dan lauk pauk.

Untuk memasak lauk pauknya, Anda bisa mencari resep masakan yang enak di internet. Bukan hanya itu, Anda juga bisa menjual nasi bungkus Anda  secara online.