Angelina Annisa, Beauty Vloger yang Sukses Dengan Bisnis Onlinenya

Angelina Annisa, Beauty Vloger yang Sukses Dengan Bisnis Onlinenya

Bisnis Online Tanpa Modal –¬†Siapa yang tak kenal dengan pengusaha muda dan YouTuber yang cantik, muda seperti Angelina Annisa. Walaupun begitu, tidak semua orang tahu mengenai pencapain yang sudah didapatkan oleh perempuan berusia 27 tahun ini. Dimana semua penvapaiannya adalah buah dari kerja kerasnya sejak kecil.

Sejak dia duduk di bangku sekolah dasar, Angelina sudag mulai membantu sang ibu untuk berjualan kue. Angelina yang saat itu duduk di bangkui kelas 3 Sekolah Dasar, memperoleh uang saku dari hasil komisi penjualan kue ibunya.

Dari sana lah mentalnya dibentuk untuk menjad anak yang mandiri dan tidak manja serta selalu terus berusaha untuk memperoleh sesuatu.

Pada tahun 2011, saat dia lulus dari bangku SMK, dia sudah memulai bisnis online nya sendiri. Awal mula dia berjualan, dia menggunakan media sosial Facebook dan BBM untuk mempromosikan bisnis online yang dia geluti.

Saat itu, dia harus merantau ke Kota Bandung dan nge-kost, sampai pada akhirnya di tahun 2016, berkat bisnis online nya, dia dapat membeli rumah sendiri.

Sebelumnya, perempuan kelahiran Karawang, 28 Oktober 1993 itu pun juga sempat bekerja menjadi model, bermain FTV hingga menjadi model video klip. Semua itu dia lakukan untuk mengantungi pundi-pundi rupiah sebanyak mungkin.

Cermat Baca Peluang Bisnis, Angelina Annisa Rintis Produk Skincare

Angelina  yang kini memiliki 59 ribu followers di akun instagramnya itu mengaku, jika hidupnya yang dulu pas-pasan. Dia pernah menjadi reseller dengan untung hanya 10 ribu rupiah per pcs barang. Hingga akhirnya bisa menabung pun berkat dari jualan online.

Sekarang, berkat kerja keras dan pantang menyerah, dirinya bisa meraup ratusan juta dari hasil jualan online-nya. Bukan hanya itu, Angelina kini sedang membuka brand skincare nya sendiri yang bernama Solcare.id.

Intip Rahasia Kulit Mulus dan Glowing YouTuber Angelina Annisa - JPNN.com

Berawal dari, dirinya yang mengalami jerawat yang parah, untuk mengobatinya, dia mencari skincare yang cocok untuk dirinya. Karena hal ini, kini dia ingin membagikan solusi untuk mereka-mereka yang mengalami hal serupa dengan dirinya dulu.

Dia yang dulunya sering untuk mereview produk, kini dia memutuskan untukn membuat dan mereview produk dari bisnis onlinenya sendiri.

Perempuan yang baru saja melahirkan anak pertamanya itu sering membagikan postingan bersama suami dan buah hati di YouTube serta instagramnya @nissolasido.

Dia juga berharap dengan adanya brand skincare yang Ia buat, dapat menjadi solusi bagi semua orang mengenai dunia per-skincare-an tanpa perlu lagi merasa insecure.

Angelina pun yakin jika setiap orang pasti juga bisa mempunyai kulit yang sehat dan cantik, sebagaimana yang telah dialaminya sendiri.